Lapas Bukittinggi ikuti Ukom lewat aplikasi Simpeg

oleh -108 Dilihat

HumasLabukti – Pada hari Selasa, 9 Januari 2024, petugas Lapas Bukittinggi aktif mengikuti program uji kompetensi melalui aplikasi Simpeg Kementerian Hukum dan HAM. Kalapas dan petugas Lapas dari berbagai tingkatan jabatan turut serta dalam program ini untuk meningkatkan kualitas layanan dan peningkatan kompetensi dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Lapas.

 

Program uji kompetensi ini diadakan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan petugas Lapas memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam mengelola lembaga pemasyarakatan. Melalui aplikasi Simpeg Kemenkumham, petugas dapat mengakses berbagai materi pelatihan dan ujian kompetensi sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Baca Juga :  Koordinasi Lapas Idi bersama Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Aceh Timur

 

Menurut Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, program uji kompetensi ini sangat penting untuk terus meningkatkan profesionalisme petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari di Lapas. Dengan adanya program ini, diharapkan kinerja petugas Lapas dapat lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada narapidana dan masyarakat.

 

Proses uji kompetensi ini juga diikuti dengan penuh semangat oleh para petugas Lapas, yang berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan mereka dalam mengelola lembaga pemasyarakatan. Para petugas memandang program ini sebagai kesempatan untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas diri guna memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga :  IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA, KALAPAS MUARA ENIM BESERTA JAJARAN KENAKAN BAJU ADAT .

 

Diharapkan program uji kompetensi melalui aplikasi Simpeg Kemenkumham ini dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan di Lapas Bukittinggi, serta memperkuat kemampuan petugas dalam mengelola lembaga pemasyarakatan dengan profesionalisme.

No More Posts Available.

No more pages to load.