Lapas Bukittinggi mengikuti IRWIL BERISI   

oleh -34 Dilihat

Lapas Bukittinggi mengikuti IRWIL BERISI

HumasLabukti – Lapas Kelas IIA Bukittinggi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, yaitu “Inspektur Wilayah Beri Solusi” (IRWIL BERISI) via aplikasi ZOOM. Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektur Wilayah III, Bapak Dr. Iwan Santoso bertempat di Lapas Kelas IIA Padang pada Rabu, 31 Januari 2024.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Dr. Iwan Santoso memberikan paparan mengenai berbagai solusi dan inovasi yang dapat diterapkan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja bagi masyarakat. Dalam paparannya, beliau juga memberikan arahan dan panduan terkait dengan kebijakan terbaru dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, serta memberikan motivasi dan semangat kepada petugas dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Karutan Sambas Beserta Jajaran Ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI

 

Kegiatan ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat serta mendorong inovasi dalam program pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2024. Melalui dukungan dari Inspektur Wilayah III, diharapkan UPT nantinya dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi bangsa dan negara . *JR *

No More Posts Available.

No more pages to load.