Lapas Bukittinggi Terima Pesanan Ribuan Sendal Hotel dari The Balcone Suits and Resort

oleh -42 Dilihat
oleh

Lapas Bukittinggi Terima Pesanan Ribuan Sendal Hotel dari The Balcone Suits and Resort

Humas Labukti – Sabtu, 06 Juli 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menerima pesanan ribuan sendal hotel (slipper) dari The Balcone Suits and Resort. Pesanan ini merupakan hasil karya warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang telah terbukti memiliki kualitas tidak kalah dari produk luar, dengan harga yang sangat bersaing.

Sendal hotel buatan Lapas Bukittinggi mendapat perhatian khusus dari The Balcone Suits and Resort berkat keunggulannya dalam hal kualitas dan harga. Produk ini dihasilkan melalui program pelatihan keterampilan yang diberikan kepada WBP, sebagai bagian dari upaya rehabilitasi dan reintegrasi mereka ke dalam masyarakat.

Baca Juga :  Resmi Dikukuhkan, Pengurus PIPAS Daerah DKI Jakarta Periode 2024-2029 Siap Wujudkan Kinerja PIPAS Berdikari.

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto menyatakan bahwa pesanan ini merupakan bukti nyata bahwa produk-produk hasil karya WBP dapat bersaing di pasar. “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Pesanan dari The Balcone Suits and Resort menunjukkan bahwa kualitas produk yang dihasilkan oleh warga binaan kami tidak kalah dengan produk lainnya. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelatihan dan produk yang dihasilkan,” ujar Herdianto.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim, Ikuti Penguatan Jejaring Stake Holder ekternal dan Pendampingan Teknis Pengendalian penyakit Menular

Program pelatihan keterampilan di Lapas Bukittinggi mencakup berbagai bidang, termasuk pembuatan sendal hotel. Dalam program ini, WBP dibekali dengan keterampilan yang dapat mereka gunakan sebagai bekal setelah mereka bebas nanti. “Kami berharap, dengan adanya pesanan ini, WBP semakin termotivasi untuk belajar dan berkarya. Kami juga berterima kasih kepada The Balcone Suits and Resort atas kepercayaannya kepada produk kami,” tambah Herdianto.

Dengan adanya pesanan ini, diharapkan semakin banyak instansi dan perusahaan yang tertarik untuk bekerja sama dengan Lapas Bukittinggi, mendukung program rehabilitasi WBP, sekaligus mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing. Lapas Bukittinggi akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan memperluas jangkauan pasar, guna memberikan manfaat yang lebih besar bagi WBP dan masyarakat luas.

No More Posts Available.

No more pages to load.