Lapas Idi Gelar Do’a dan Dzikir Mengenang 18 Tahun Tsunami Aceh

oleh -713 Dilihat

Aceh Timur Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi menggelar Do’a dan Dzikir Mengenang 18 Tahun Tsunami Aceh bersama Abu Wahab Keude Dua. Dalam kesempatan ini Lapas idi menggelar Do’a dan Dzikir dengan tema “Bangkit Lebih Kuat, Bangun Budaya Sadar Bencana“. Kamis (29/12)

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Kasi Binadik Giatja T. Dermawan “Saya mewakili Kalapas mengucapkan Terima kasih karena sudah menghadiri kegiatan pagi ini, dengan mengenang Tsunami 18 Tahun lalu semoga kita lebih giat beribadah”.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Banyuwangi Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

 


Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Abu Wahab Keude Dua, dalam ceramahnya adapun pesan yang disampaikan yaitu “Bahwa orang baik bukanlah orang yang selalu bersikap baik di masa lalunya, melainkan orang dengan berbagai kesalahan serta mengakuinya dan kemudian berusaha selalu memperbaikinya untuk masa yang akan datang”.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do’a untuk mengenang 18 Tahun Tsunami Aceh dengan harapan bencana tersebut terulang kembali di tanah Aceh tercinta ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.