Lapas Idi Gelar Senam Pagi Bersama

oleh -1301 Dilihat

Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi pada hari ini Sabtu (24/12) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural, Pegawai Lapas Kelas IIB Idi yang di laksanakan di Halaman Depan Lapas Idi.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh satu orang Instruktur Senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 08.30 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Lapas Idi.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran ikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja & Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 secara Virtual.

 

Kepala Lapas Kelas IIB Idi, Irhamuddin menyampaikan “Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai Lapas Idi dan tidak lupa untuk selalu menjaga ketertiban demi kelancaran kegiatan.”

 

Sebelum dimulai Kegiatan senam diawali dengan doa bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai lapas yang hadir. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh energi. Kegiatan senam ini berakhir kemudian ditutup dengan doa.

No More Posts Available.

No more pages to load.