Lapas Idi Ikuti Apel Awal Tahun 2023 di Lingkungan Kemenkumham RI Secara Virtual

oleh -700 Dilihat

(Rabu, 04 Januari 2023) Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia diikuti seluruh Kantor Wilayah dan UPT di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan secara terpusat dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. sebagai Pembina Apel.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi,  Irhamuddin, A.Md.I.P., S.H., M.H., beserta jajaran di Lingkungan Lapas Kelas IIB Idi mengikuti Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Virtual.

Baca Juga :  Longmarch Sejauh 17 KM Menjadi Penutup Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin CASN Lapas Banyuwangi

 

Pada kesempatan ini, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., menyampaikan agar pada tahun ini seluruh jajaran dapat bekerja lebih cepat dan lebih tepat. Selain itu, jajaran Kemenkumham harus memiliki Sense of Belonging dan Sense of Crisis.

 

Diakhir sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI mengajak unuk optimis dan semangat untuk tercapainya target kinerja tahun 2023

 

“Milikilah Optimisme, Semangat Bekerja dan Kesehatan yang prima, sehingga produktivitas tidak terganggu serta target kinerja dapat tercapai” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.