Lapas Idi Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

oleh -307 Dilihat

Aceh Timur – Lapas Idi mengikuti Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 yang diikuti oleh Kalapas Idi Irhamuddin secara langsung pada Hotel Grand Permata Hati dan diikuti oleh Jajaran Lapas Idi secara Virtual melalui Zoom Meeting. Selasa (24/01)

 

Dalam hal ini untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh melaksanakan Penandatangan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023. Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Bapak Meurah Budiman, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Fungsional dan Pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Aceh.

Baca Juga :  Tingkatkan Kewaspadaan jelang Nataru, Kalapas Muara Enim Ikuti Apel Siaga Jajaran Pemasyarakatan Sumsel

 

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman di Banda Aceh, Selasa.

 

Pernyataan tersebut dikemukakan Meurah Budiman pada deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

 

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Berikan Pemenuhan Hak Rekreasional bagi Warga Binaan

Terkait penandatanganan zona integritas, Meurah Budiman menegaskan kegiatan tersebut bukan sekadar formalitas dan seremonial semata. Penandatanganan tersebut sebagai upaya membangkitkan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Meurah Budiman mengatakan penandatanganan zona integritas ini dilakukan setiap tahun. Tujuannya untuk membangun semangat baru di jajaran Kemenkumham Aceh.

 

“Karena itu, apa yang ditandatangani benar-benar diimplementasikan dengan sungguh-sungguh. Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk diawasi dan dikritik dengan peningkatan kinerja pelayanan jajaran Kemenkumham Aceh,” kata Meurah Budiman.

No More Posts Available.

No more pages to load.