Lapas Idi menerima Kunjungan Kerja dari Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI

oleh -315 Dilihat

Aceh Timur – Lapas Kelas IIB Idi menyambut Kunjungan Kerja Insperktur Wilayah I Kemenkumham RI Icon Siregar yang disambut langsung oleh Pejabat Struktural, Staf dan Petugas Pengamanan Lapas Idi. Kamis (13/04)

 

Kasi Binadik Giatja, T. Dermawan selaku Plh. Kalapas Idi, mengatakan bahwa dalam kunjungan ini Inspektur Wilayah I melakukan peninjauan infrastruktur seperti ruangan kantor, proses jalannya layanan kunjungan keluarga terhadap WBP, penyajian makanan bagi WBP di dapur, area bimbingan kerja dan kantin.

Baca Juga :  Bagikan Iqro'dan Juzz Amma, Rutan Praya Ajak WBP Maksimalkan Waktu Luang

 

“Inspektur Wilayah I juga mengingatkan untuk dapat memenuhi hak-hak warga binaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku” Kata T. Dermawan.

 

Inspektur Wilayah I Icon Siregar dalam kunjungannya juga memberikan beberapa penguatan diantaranya terkait pengamanan dan pelayanan publik.

 

Sebagai penutup, Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI Icon Siregar mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Lapas Idi untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran selama bertugas terlebih saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

No More Posts Available.

No more pages to load.