Lapas Idi menerima Kunjungan Kerja dari Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh

oleh -643 Dilihat

Aceh Timur – Lapas Kelas IIB Idi menyambut Kunjungan Kerja Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy yang didampingi Kepala Bagian Umum, Hendri Rahman dan jajaran yang disambut langsung oleh Pejabat Struktural, Staf dan Petugas Pengamanan Lapas Idi, Senin (15/05).

 

Kasi Binadik Giatja, T. Dermawan selaku Plh. Kalapas Idi, mengatakan bahwa dalam kunjungan ini Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh dan jajaran memberikan penguatan, monitoring serta evaluasi kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Baca Juga :  Audit Pelayanan Hukum, Tim Inspektorat Kumham RI Kunjungi Rutan Banda Aceh

 

Dalam penguatannya di Aula Lapas Idi, Plh. Kakanwil memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan selama ini, dan mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan sosial media.

 

“Berhati-hatilah saat Anda berselancar di media sosial. Terutama sebagai ASN, tentunya segala tindak tanduk kita akan ada konsekuensinya. Jangan sebarkan ujaran kebencian. Jangan sebarkan berita bohong. Jangan sharing (menyebarkan) sebelum Anda saring,” ujar Plh. Kakanwil, Rakhmat Renaldy.

 

Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy dalam kunjungan ini juga beliau melihat pelayanan  kunjungan dan kesehatan pada lapas idi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan lapas idi.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim miliki museum mini Heritage of Enim wahana edukasi hukum dan sejarah pemasyarakatan. Akankah di buka untuk umum?

 

Melihat Pelayanan Kesehatan untuk Warga Binaan yang bekerja sama dengan Puskesmas, Plh. Kakanwil mengapresiasi sinergitas yang terjadi dan menghimbau untuk terus bersinergitas dengan instansi-instansi yang lain untuk memajukan organisasi.

 

“Sinergitas seperti ini yang diperlukan untuk membangun organisasi, dan terus tingkatkan sinergitas dengan instansi-instansi yang lain” ujarnya.

 

Beliau juga menambahkan untuk terus meningkatkan pelayanan dari berbagai bidang baik itu kunjungan, registrasi dan lain-lain serta tetap menjaga kebersihan agar lingkungan di Lapas menjadi sehat.

No More Posts Available.

No more pages to load.