Lapas Kalianda Juara Turnamen Futsal HDKD kemenkumham Tahun 2022

oleh -2191 Dilihat

Kalianda – Petugas Lapas Kelas llA Kalianda ikut memeriahkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika atau Ulang Tahun ke-77 Kemeterian Hukum dan Ham tahun 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme Petugas dalam mengikuti perlombaan, khususnya futsal yang di adakan di Lampung Walk, Bandar Lampung, Jumat (15/7).

 

Pertandingan berlangsung dengan meriah ditandai dengan teriakan suporter dari masing-masing pendukung yang hadir di Lampung Walk, tak kalah meriah, suporter Lapas Kalianda memenuhi kursi penonton.

Baca Juga :  Kerjasama dengan Pihak Eksternal: Kolaborasi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Narapidana di Lapas Bukittingg

 

Dalam pertandingan futsal tersebut, Seluruh satuan kerja pada Kantor Wilayah Lampung mengirimkan tim futsalnya. Lapas Kalianda mengirimkan tim terbaik yang sebelumnya telah konsisten berlatih.

 

Kerja keras akhirnya membuahkan hasil. Walau tergabung dalam group neraka, Lapas Kalianda berhasil membuktikan diri dengan berhasil menumbangkan lawan-lawan kuat hingga akhirnya melibas Rutan Sukadana di partai final dengan skor 3-1 untuk Lapas Kalianda.

 

Tak hanya itu, Petugas Lapas Kalianda yang bermain di pertandingan, Opi Nur Alifudin yang merupakan Petugas Lapas Kalianda yang bertugas di Subsi Bimkemaswat menjadi Top Skor dengan 7 gol.

Baca Juga :  Remisi Idul Adha 1444 H Tidak Ada, ini Penjelasan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

 

“Kami Optimis setelah beberapa agenda latihan yang telah dilalui petugas secara konsisten dapat menjadikan Lapas Kalianda Juara Pertama, Kegiatan ini juga diharapkan juga dapat merefresh sejenak dari padatnya rutinitas agar dapat bekerja kembali dan dapat beraktifitas dengan penuh semangat dan yang terpenting adalah Silaturahmi dan Sportifitas”. Ucap Kalapas, Dr. Tetra ditemui usai kegiatan.

 

Pertandingan final tersebut juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi dan Kepala Divisi Administrasi Topan. Dalam kesempatan tersebut Edi Kurniadi memberikan apresiasi kepada tim yang bertanding dalam putaran final. ” tetap junjung sportifitas dalam bertanding dan semoga dengan pertandingan olah raga ini, dapat menjaga stamina para petugas sehingga dapat memberikan kinerja terbaik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat” pesan Edi.

No More Posts Available.

No more pages to load.