Lapas Kelas IIA Bukittinggi Gandeng APH Razia Serentak Blok Hunian  

oleh -495 Dilihat
oleh

Lapas Kelas IIA Bukittinggi Gandeng APH Razia Serentak Blok Hunian

Bukittinggi Info Pas – Apel siaga 3 + 1 untuk memberantas haliner dan Razia Serentak Blok Hunian di lakukan lapas kelas IIA Bukittinggi dengan menggandeng aparat penegak hukum dengan melakukannya di seluruh blok yang ada di dalam kamar hunian warga binaaan di tempat tersebut (05/04/24).

 

Menindaklanjuti Surat Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.5-KP.04.01-59 tanggal 20 Maret 2024 tentang Pemberitahuan Penyelenggaraan Kegiatan Apel Siaga 3 + 1 (Berantas Halinar) dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 60.,razia langsung di lakukan petugas lapas di bantu aparat penegak hukum.

Baca Juga :  Bekerjasama dengan Divisi Yankum Kanwil Lampung, LBH Sai Bumi Paparkan Pentingnya LBH ke WBP Lapas Kalianda

 

Sebelum di lakukan razia terlebih dahulu di lakukan apel siaga,yang di pimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi Herdianto dan

Pejabat Strukural Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi

 

Selain itu juga di hadiri anggota Koramil Biaro dan anggota Polresta Bukittinggi.

 

“hari ini melakukan Apel siaga gabungan dan dilanjutkan pengarahan terkait teknis dan pembagian tugas pelaksanaan penggeledahan kamar hunian” ucap kalapas kelas IIA Bukittinggi Herdianto.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim ikuti kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM secara Virtual

 

Herdianto menjelaskan pelaksanaan penggeledahan kamar hunian dan badan warga binaan bersama APH pada seluruh blok hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakayan Kelas IIA Bukittinggi.

 

“adapun beberapa barang terlarang hasil kegiatan tersebut diantaranya ,2 Unit Charger, 10 Buah Kaleng rokok, 3 Buah Botol Kaleng ,1 Buah kabel terminal, beber Herdianto.

 

Selanjutnya dilakukan pemusnahan terhadap barang bukti tersebut, sedangkan Kegiatan apel siaga dan razia serentak blok hunian bersama Aparat Penegak Hukum di Lapas Kelas IIA Bukittinggi berjalan dengan aman dan kondusif (zf).

No More Posts Available.

No more pages to load.