Lapas Kelas IIA Bukittinggi laksanakan apel pagi akhir tahun 2023  

oleh -65 Dilihat

HumasLabukti – Meskipun hujan deras mengguyur wilayah Bukittinggi dan sekitarnya, semangat petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi tetap tak terhentikan untuk melaksanakan apel pagi terakhir di tahun 2023. Dalam kehadiran yang mencapai 98%, mereka mengikuti apel pagi dengan penuh semangat dan dedikasi pada Sabtu, 30 Desember 2023.

 

Meskipun hujan turun dengan deras, petugas Lapas Bukittinggi tetap berdiri tegap untuk memulai hari terakhir di tahun 2023 dengan semangat yang tinggi. Mereka menunjukkan ketegasan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka, meskipun cuaca tidak mendukung.

Baca Juga :  Semarak Jelang Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Muara Enim Gelar Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif.

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kehadiran petugas yang begitu tinggi meskipun dihadapkan pada hujan deras. “Kehadiran stafl Lapas yang mencapai 98% ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan komitmen mereka terhadap tugas yang diembannya. Meskipun cuaca tidak bersahabat, semangat mereka tetap menyala untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Bapak Herdianto.

 

Selain itu, kehadiran yang tinggi ini juga memberikan contoh positif bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Bukittinggi. Mereka memberikan inspirasi bahwa tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, bahkan dalam kondisi yang sulit sekalipun.

Baca Juga :  Tingkatkan kualitas Pelayanan terhadap WBP, Lapas Bukittinggi lakukan Evaluasi  

 

Diharapkan semangat dan dedikasi petugas Lapas Bukittinggi dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menghadapi segala tantangan, baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam menjalani kehidupan. Meskipun dihadapkan pada hujan deras, semangat dan komitmen petugas Lapas Bukittinggi tetap tak tergoyahkan, menjadi contoh yang patut diteladani.

No More Posts Available.

No more pages to load.