Lapas Kelas IIA Bukittinggi Lakukan Pemeliharaan Halaman Kantor  

oleh -41 Dilihat
Lapas Bukittinggi
Lapas Bukittinggi

Bukittinggi – Pada Jumat, 9 Februari 2024, Lapas Bukittinggi melakukan pemeliharaan halaman kantor untuk menjaga keindahan dan kebersihan area sekitar. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Lapas Bukittinggi untuk menciptakan lingkungan yang indah, rapi, dan sedap dipandang mata.

Pemeliharaan halaman kantor melibatkan petugas Lapas Bukittinggi dan juga beberapa narapidana yang sedang menjalani program rehabilitasi. Mereka bekerja sama untuk membersihkan taman, merapikan tanaman hias, dan membersihkan area sekitar fasilitas Lapas.

Baca Juga :  WBP Rutan Banda Aceh Hasilkan Kreatifitas Kerajinan Tangan

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, menegaskan pentingnya menjaga keindahan lingkungan sebagai bagian dari rehabilitasi dan pembinaan narapidana. Dengan melibatkan narapidana dalam kegiatan pemeliharaan halaman kantor, diharapkan bisa membantu mereka untuk belajar keterampilan baru, memupuk rasa tanggung jawab, dan juga mengembangkan keterampilan kebersihan.

Diharapkan, melalui pemeliharaan halaman kantor ini, Lapas Bukittinggi dapat terus menciptakan lingkungan yang nyaman dan mendukung untuk proses rehabilitasi narapidana. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk kepedulian Lapas Bukittinggi terhadap keindahan lingkungan sekitar, serta sebagai contoh bagi masyarakat sekitar untuk turut menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.