Lapas Kelas IIA Bukittinggi luncurkan inovasi Kamis Klimis

oleh -73 Dilihat

Bukittinggi – Lapas Bukittinggi kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan program “Kamis Klimis” yang bertujuan untuk membersihkan fasilitas sarana dan prasarana pelayanan publik. Kegiatan ini digelar pada Kamis, 11 Januari 2024, seiring dengan komitmen Lapas untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

 

Sebagai bagian dari program ini, narapidana serta petugas Lapas bekerja sama dalam membersihkan seluruh fasilitas pelayanan publik di dalam lingkup Lapas, seperti ruang tunggu, aula, toilet, mushalla, ruang kunjungan, pojok ASI, arena bermain anak, serta area-area umum lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan standar kebersihan dan kenyamanan bagi pengunjung, serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan teratur.

Baca Juga :  Suasana Khusyuk, WBP Lapas Idi Laksanakan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto, menyatakan bahwa program “Kamis Klimis” adalah bagian dari upaya Lapas untuk memberikan pengalaman yang baik bagi pengunjung, sambil memberikan kesempatan kepada narapidana untuk berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

 

“Kami berharap program ini tidak hanya mampu meningkatkan standar kebersihan di Lapas, tetapi juga memberikan pelajaran berharga kepada narapidana mengenai pentingnya kebersihan dan keterlibatan dalam pelestarian lingkungan,” ujar Herdianto.

Baca Juga :  Penghujung Tahun 2022, Seksi Minkamtib Lapas Muara Enim Gelar Bintorwasdal

 

Program “Kamis Klimis” mendapat sambutan positif dari pengunjung serta masyarakat sekitar, yang melihat inisiatif ini sebagai langkah progresif dari Lapas dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Lapas Kelas IIA Bukittinggi berharap bahwa program ini dapat memberikan dampak positif bagi narapidana dan mendorong pengunjung untuk memberikan apresiasi terhadap usaha bersama dalam menjaga kebersihan fasilitas pelayanan publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.