“Lapas Linggau, Adakan Buka Bersama Dengan Warga Binaan”

oleh -107 Dilihat
oleh

Lubuklinggau (gerakrakyat) – Pelayanan prima terus diberikan di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau, tidak terkecuali pada hari ini. Buka bersama dilaksanakan di Aula Lapas Lubuklinggau, Senin (01/04/2024).

 

Buka bersama warga binaan ini sendiri merupakan salah satu fasilitas pelayanan kepada masyarakat yang ingin merasakan momen buka bersama keluarganya yang berada di dalam Lapas Lubuklinggau.

 

Terlihat antusias para keluarga warga binaan maupun warga binaan itu sendiri dalam kegiatan buka bersama ini.

Baca Juga :  26 Pegawai Lapas Kelas IIB Sukabumi Naik Pangkat, Kalapas : Naik Pangkat, Bertambah Juga Tanggung Jawab.

 

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan mengungkapkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik di lapasnya, bersama para pejabat struktural dan petugas pengamanan bersama mewujudkan kegiatan buka bersama agar berjalan dengan lancar.

 

“Kami berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satu bentuknya adalah kami melaksanakan kegiatan buka bersama warga binaan. Bersama para petugas Lapas, kami menjamin kegiatan buka bersama ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Pastikan Layanan Publik dan Pemasyarakatan Gratis dan Berintegritas berprinsipkan Good Governance

 

Lebih lanjut, kalapas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara sesama. Selain itu juga semoga dicatat sebagai amal baik bagi kita semua di bulan suci Ramadhan tahun 1445 H ini.(AJ/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.