Lapas Muara Enim Berikan Pembinaan Kepribadian WBP Berbasiskan Program Pesantren

oleh -158 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Berbagai langkah strategis Pemberian Program Pembinaan Kepribadian salah satunya dengan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Petugas Lapas Muara Enim Gelar Majelis Ilmu bagi para Warga Binaan. Bertempat di Masjid Al – Muzakkir. Senin, (05/01/2022)

Majelis Ilmu yang rutin digelar setiap pekannya ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan. Hal ini tentu menjadi metode yang cukup efektif agar Warga Binaan Lapas Muara Enim bisa menjadi Pribadi yang lebih baik. Adapun Materi Majelis Ilmu kali ini adalah Pemulasaran jenazah.

Baca Juga :  Verifikasi Lapangan Data Hasil Survei Online IPK IKM, Divisi Yankumham Kanwil Sumsel Apresiasi Lapas Muara Enim

” Begitu pentingnya pengetahuan dan kompetensi dalam pemulasaran jenazah yang mana hal tersebut pastinya akan bermanfaat bagi warga binaan saat Kembali di lingkungan masyarakat. Nantinya mereka mampu mengimplementasikan ilmu yang sudah di dapat selama menjalani pembinaan di Lapas ” Beber Kalapas Muara Enim Herdianto.

Herdianto Menerangkan. “Kegiatan merupakan wujud nyata pelayanan prima yang diberikan Lapas Muara Enim, dengan harapan warga binaan dapat menjadi pribadi yang lebih baik sebagai mana misi yang selalu kami sampaikan kepada warga binaan “masuk napi keluar santri”.

No More Posts Available.

No more pages to load.