Lapas Muara Enim Gandeng Puskesmas Muara Enim, Gelar Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan bagi Warga Binaan

oleh -438 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Muara Enim yang bekerjasama dengan Puskesmas Muara Enim menggelar pemeriksaan kesehatan secara rutin yang dilakukan satu bulan sekali. Rabu (09/06/2022).

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik menjelaskan bahwa Sebanyak 161 Warga Binaan Mendapatkan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi 140 WBP Laki-laki dan 21 WBP perempuan.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan difokuskan terhadap Warga yang mempunyai faktor resiko seperti lansia, pemeriksaan tekanan darah, atau yang mempunyai riwayat penyakit tertentu.” Ujar Taufik

Baca Juga :  Rutan Sambas Dapat 2 Penghargaan Terbaik Dalam Bidang IT dan Penyelengaraan Makan WBP

Turut mengamini, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menuturkan “kegiatan ini merupakan agenda rutin Lapas Muara Enim dalam memberikan pelayanan Kesehatan kepada warga binaan.

“Kegiatan ini dilakukan agar warga binaan selalu dalam keadaan sehat” Tambahnya

“Pelayanan Kesehatan yang diberikan meliputi penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, pengobatan, rujukan ke pelayanan kesehatan dan kesehatan lingkungan,” Tandas Anton

No More Posts Available.

No more pages to load.