Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun

oleh -1232 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muara Enim. Kamis, (22/12/2022)

Tanggal 22 Desember setiap tahunnya selalu diperingati sebagai hari ibu sejak tahun 1928. Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan perjuangan kaum perempuan.

Mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” upacara Hari Ibu ke-94 ini, petugas upacara melibatkan seluruh pegawai perempuan. Kalapas Muara Enim Herdianto yang turut mengikuti kegiatan Upacara tersebut mendukung dan mengapresiasi pegawai perempuan yang telah berani tampil sebagai petugas.

Baca Juga :  Perkuat Tupoksi Jajaran Pengamanan, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berpesan untuk Konsisten Lakukan Deteksi Dini Gangguan Kamtib

Dalam kesempatan itu, Kaur Pegku Farendrayanti yang didapuk sebagai Inspektur Upacara menyampaikan pembacaan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga bahwa peringatan ini seraya mengenang betapa agung dan mulianya peran perempuan dalam membangun pondasi bangsa ini.

Menteri PPPA juga mengingatkan perempuan Indonesia bahwa para pahlawan perempuan dalam perjuangan dan pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia merupakan inspirasi bagi kita semua. Tidak lupa beliau juga mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan dan kapabilitas diri.

No More Posts Available.

No more pages to load.