Lapas Muara Enim Hadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Muara Enim

oleh -296 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah Hadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muara Enim, Masa Bhakti 2022 – 2026. Bertempat Balai Agung Serasan Muara Enim. Jum’at, (27/05/2022)

Ketua Terpilih Kormi Kabupaten Muara Enim Amrullah jamaludin beserta Pengurus Masa Bhakti 2022 – 2026 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Kormi Provinsi Sumsel Hj. Samantha Tivani yang disaksikan langsung oleh PLH. Bupati Muara Enim Kurniawan.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kejari Muara Enim serta Unsur Forkopimda Lainnya.

Baca Juga :  Info Diterima, Tim Intelijen Lapas Muara Enim Berhasil Amankan Handphone Warga Binaan yang Disimpan Dalam Asbak Rokok

Ketua Kormi Kabupaten Muara Enim terpilih Amrullah jamaludin menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Masyarakat Muara Enim, Mohon dukungan agar kami bisa melaksanakan Amanah ini dengan baik.

” kami dari awal sepakat bahwa tidak akan terapung oleh bambu sebatang, oleh karena itu kita tetap harus bersatu dalam memajukan Kabupaten Muara Enim” Ujar Amrullah Singkat.

Sementara Ketua Umum Kormi Provinsi Sumsel Hj. Samantha Tivani menyampaikan Ucapan Selamat kepada Ketua dan Pengurus yang terpilih.

“Kormi bertujuan untuk menyentuh langsung kepada masyarakat dalam membentuk masyarakat yang sehat dan bugar dan mewujudkan manusia yang unggul dan berprestasi. Oleh karenanya Mari bersama Wujudkan Masyarakat Kabupaten Muara Enim Khususnya menjadi Masyarakat yang sehar, bugar, Unggul dan Berprestasi.” Ujar Samantha Tivani

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Pamerkan Produk Unggulan Karya WBP pada Peresmian Gerai oleh-oleh Kab.Muara Enim

Hal yang senada di sampaikan oleh Plh Bupati Muara Enim Kurniawan bahwa Kormi Kabupaten Muara Enim harus bisa menjadi Wadah bagi Masyrakat Muara Enim dalam mengembangkan diri menjadi SDM yang sehat, unggul dan berprestasi.

Dalam Kesempatan yang sama Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah menyampaikan Selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Kormi Kabupaten Muara Enim Masa Bhakti 2022 – 2026.

” Lapas Muara Enim mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga guna mewujudkan Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sehat dan unggul,” Kata Firmanzah

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Pastikan Proses Distribusi Makan Sahur WBP Sesuai SOP

” Hal ini juga selaras dengan Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM bahwa dalam point satu dijelaskan untuk Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif. Tentunya Lapas Muara Enim Siap berkolaborasi bersama dalam mewujudkan SDM yang sehat dan Unggul,” Jelas Firmanzah.

Kegiatan ditutup dengan Pertunjukan Tarian dan Olahraga Kreasi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.