Lapas Muara Enim Ikuti Apel Virtual Peringatan HUT KORPRI Ke-50, Sekjen Kemenkumham RI Berpesan Biasakan melakukan Hal yang Benar.

oleh -273 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim beserta Jajaran ikuti Apel ASN Virtual ASN Kemenkumham dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 Tahun 2021. Bertempat Ruang Meeting Lapas Muara Enim. Senin, (29/11/2021)

Apel Pagi Virtual ini diikuti oleh seluruh Unit Kerja di lingkungan Kemenkumham RI baik Unit Eselon I, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia yang dimulai dari pukul 07.30 WIB s.d. selesai.

Baca Juga :  Disambut gembira, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel dan jajaran sosialisasikan penyesuaian Layanan Kunjungan secara tatap muka kepada WBP

Kalapas Muara Enim Herdianto dengan mengenakan Batik Korpri diikuti oleh seluruh Jajarannya menyimak dengan seksama arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI

Dalam arahannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budi Revianto Berpesan agar seluruh Pegawai di lingkungan Kemenkumham RI membiasakan hal yang benar “Biasakanlah melakukan hal yang benar, jangan membenarkan hal yang biasa,” tegasnya.

Hal ini penting agar jajarannya dalam bekerja senantiasa berorientasi dalam melayani masyarakat bukan mementingkan diri sendiri ataupun yang lainnya. Tentu dengan berprinsip demikian, masyarakat dapat merasakan layanan yang diberikan dengan rasa puas.

Baca Juga :  Terpilih Berdasarkan Assesment dan Polling, Pegawai Ini di Sematkan Predikat Pegawai Ilok Nian (PIN).

Pesan Sekjend Kemenkumham RI ini tentunya menjadi motivasi bagi segenap Lapas Kelas IIB Muara Enim untuk terus berkinerja dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), senantiasa mengedepankan Layanan Prima kepada Masyarakat dan Warga Binaan serta menjalin sinergitas yang baik bersama Aparat Penegak Hukum (APH) terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.