Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berdasarkan Permenpan No. 6 Tahun 2022

oleh -600 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka pemutakhiran penyusunan SKP serta penilaian kinerja pegawai, Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berdasarkan Permenpan No.6 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel berlangsung secara Hybrid. Selasa, (27/12/2022)

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi atas terlaksananya Bimtek tersebut yang mana kegiatan itu diikuti oleh seluruh operator pengelola kinerja pegawai dari seluruh satuan kerja di lingkungan kanwil kemenkumham sumsel.

Baca Juga :  Doa Kumham untuk Negeri

Pada kesempatan itu, JF Analis Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Sumsel Evan Novalta memandu dan menjelaskan terkait tekhnis pengisian SKP berdasarkan Permenpan No.6 Tahun 2022.

Bimtek ini juga bertujuan untuk pensosialisasian terkait proses kenaikan pangkat pegawai.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah menyampaikan bahwa pelaksanaan bimtek ini tentunya menjadi acuan bagi operator pengelola kinerja pegawai di setiap satuan kerja dalam melakukan pengadministrasian pegawai.

Kegiatan yang diikuti secara virtual itu diikuti oleh Kaur Pegku Lapas Muara Enim Farendrayanti dan Operator pengelola kinerja pegawai Lapas Muara Enim Nopran Wiyata

No More Posts Available.

No more pages to load.