Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Konsolidasi kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

oleh -278 Dilihat

Muara Enim – Komitmen Lapas Muara Enim dalam Perang terhadap Narkoba menjadi landasan kuat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Oleh karenanya melalui Komitmen tersebut, Lapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib Agusnadi mengikuti Kegiatan Konsolidasi kebijakan kota tanggap Ancaman Narkoba yang digelar oleh BNNK Muara Enim. Bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Rabu, (04/10/2023)

Kegiatan dibuka langsung oleh Ka.BNNK Muara Enim Irzan Haryono.
Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Konsolidasi kebijakan kota tanggap Ancaman Narkoba yang di gelar oleh BNNK Muara Enim.
” Kegiatan Workhsop ini tentunya sangat bermanfaat bagi Masyarakat agar terhindar dari penyelahgunaan Narkoba,” Ungkapnya
ia juga menerangkan bahwa Lapas Muara Enim akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Instansi terkait, sesuai dengan Komitmen kami perang terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
“War on Drugs,” Seru Agusnadi
Diketahui dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga dirangkaikan dengan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BNNK Muara Enim Tahun 2023.
Baca Juga :  Pencegahan Covid-19, Lapas Muara Enim Bagikan Masker dan Multivitamin Kepada Petugas dan Warga Binaan

No More Posts Available.

No more pages to load.