Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi, Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Assessment Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan

oleh -26 Dilihat

Palembang – Lapas Muara Enim Mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi, Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Assessment Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, bertempat di The ALTS Hotel Palembang. Rabu 21/02/2023.

Pada Kegiatan ini juga sekaligus Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan. Yang merujuk pada Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-05.OT.02.01 Tahun 2016
tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Berbuah Inovasi: Kalapas Muara Enim Herdianto kembangkan LPK Lapas Muara Enim mewujudkan UMKM bagi Warga Binaan.

Dalam Kegiatan ini Hadir juga Kalapas Muara Enim , Mukhlisin Fardi didampingi peserta Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan perwakilan staf Supra Yogi dan M.Arsyad Thalib.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh PLH Kepala Kantor Wilayah Kumham sumsel, Bambang Haryanto.
Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian Doa, Persembahan Tari Kreasi, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Pelaksana yaitu Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumsel, Ibu Rahmi Widhiyanti, dan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Kanwil Kumham Sumsel sekaligus membuka acara secara resmi yang disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel, Bapak Bambang Haryanto.

Baca Juga :  JALANI DESK EVALUASI SATKER PEMBANGUNAN ZI , TPI DUKUNG INOVASI RUTAN PADANG UNTUK JADI LEBIH BAIK

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel atas kinerjanya selama tahun 2023. Selamat atas capaian penghargaan yang telah diterima selama Tahun 2023, Jadikan 7 prinsip dasar standar pelayanan publik dalam pemberian layanan kepada masyarakat diantara Sederhana, Konsistensi, Partisipasi, Akutabel, Transparasi Berkesinambungan, dan Berkeadilan Beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja di Tahun 2024 ini yang mana besar harapannya UPT dijajaran Kanwil Kumham Sumsel dapat meraih predikat Zona Integritas WBK dan WBBM.

Baca Juga :  Korprikan Indonesia, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kinerja di Lapas Muara Enim jauh lebih baik lagi serta mampu menuju wilayah WBK / WBBM tahun 2024.
Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemberian Materi Standar Pelayanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.