Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Pra Rekonsiiliasi Data Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -362 Dilihat

Palembang – Lapas Muara Enim mengikuti Pembukaan kegiatan Pra Rekonsiliasi dan Pemutahiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Tingkat Satuan Kerja Semester II Tahun Anggaran 2022, bertempat di hotel hayo Palembang. Rabu, (12/01/2023)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya tersebut di hadiri oleh Pimti Pratama, Kepala Satuan Kerja, 72 orang operator dari seluruh satker Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, dengan pendampingan dari Biro Keuangan Setjen Kemenkumham, Ditjenpas serta Ditjen Imigrasi.

Baca Juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim Satopatnal Divisi PAS Kanwil Aceh

Kegiatan diawali dengan laporan ketua pelaksana yang disampaikan oleh Kabagum, Tri Purnomo.

Dalam sambutannya Kabagum menyampaikan agar kegiatan ini menjadi sarana menyelesaikan masalah dalam penyusunan laporan keuangan semester II tahun anggaran 2022 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel sehingga kembali menghasilkan predikat WTP.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya dalam sambutannya mengapresiasi para Ka. UPT yang selalu memantau kinerja Operator GLP dan Operator BMN. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut salah satu arahan Bapak Menteri untuk mempertahankan predikat WTP.

Baca Juga :  Kepala Rupbasan Banjarmasin ikuti Bimtek Manajemen Mitigasi Bencana

Kakanwil juga menyampaikan agar setiap satker melaksanakan optimalisasi penggunaan PDN (produk dalam negeri), pengadaan barang melalui e-purchasing, dan percepatan penyerapan anggaran di awal tahun.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah di ikuti oleh Operator GLP Vevin Septiawan dan Operator BMN Rano Anggara menghadiri kegiatan pembukaan tersebut.

Diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari Rabu Jumat / 11 13 Januari 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.