Lapas Muara Enim Ikuti Penguatan Pembangunan ZI, Budaya Antikorupsi dan Pendampingan SPIP

oleh -63 Dilihat
oleh

Muara Enim – Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan kegiatan penguatan pembangunan Zona Integritas, Budaya Antikorupsi dan pendampingan SPIP di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan tahun 2024. kegiatan ini bertempat di hotel The Alts Palembang.08/03/2024.

Sebagai salah satu peserta, Lapas Muara Enim mengirim 2 orang pegawainya Perwakilan operator mengelola pelaporan SPIP dan Operator E-RB yakni Arsyad dan Safriadi sebagai peserta kegiatan.

Kegiatan ini di buka oleh Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan yang di wakilkan oleh KadivMin Kemenkumham Sumatera Selatan, Rahmi Widhiyanti. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan Spip merupakan pondasi bagaimana organisasi itu dapat melaksanakan kegiatannya dengan sesuai, efektif dan efisien . Karena itu kita harus saling bahu membahu dalam mendukung program kementerian agar dapat menikmati hasilnya untuk kesejahteraan kita semua.

Baca Juga :  Juara II Turnamen Mini Soccer, Lapas Muara Enim Gilas Lapas Muaradua dan Rutan Prabu, Kandas Oleh Lapas Banyuasin

“Sebagaimana tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional dari tahun 2020-2024 bahwa pemerintah mewajibkan seluruh kementerian mencapai maturitas SPIP level 3 (tiga). Kemudian, Kementerian Hukum dan HAM sendiri telah memenuhi level 3 (tiga) dengan skor 3,467 dan Kanwil Kemenkumham Sumsel berhasil berpartisipasi dalam penilaian mandiri SPIP dan menghasilkan nilai dengan nilai 3,85 atau level 3 (tiga) terdefinisi”. tambah Kadivmin dalam sambutannya.

kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber yaitu BPKP Provinsi Sumsel dan Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan Ham R.I.

No More Posts Available.

No more pages to load.