Lapas Muara Enim ikuti Rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim

oleh -333 Dilihat

 

Muara Enim – Lapas Muara Enim ikuti Rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim terkait pembentukan panitia dan rencana berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan bertempat di Ruang Rapat Serasab Sekundang Kabupaten Muara Enim. Senin, (17/10/2022)

Dalam rapat tersebut membahas mulai dari pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Hari Ulang Tahun Korpri ke-51, Hari Kesehatan Nasional ke-58, Hari Guru Nasional ke-29 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-64 Kabupaten Muara Enim Tahun 2022.

Baca Juga :  Gelar Monev Akhir Tahun, Kalapas Muara Enim Herdianto : ‘ Mari Jadikan Tahun 2021 ini sebagai Motivasi dalam Menyongsong Tahun 2022 untuk menjadi Lebih Baik lagi’.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa Lapas Muara Enim siap menyemarakkan berbagai agenda kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut tentu membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang.

“Oleh karenanya, melalui rapat ini kita secara bersama-sama bersinergi untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan sebagaimana yang dimaksud,” Ungkap Agusnadi

Pada kesempatan itu, turut hadir berbagai unsur forkopimda lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.