Lapas Muara Enim Ikuti Seminar Nasional Kesehatan, Back to Office : Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif

oleh -598 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan Seminar Nasional Kesehatan dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-77 tahun 2022 yang bertemakan Back to Office : Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif secara Virtual. Rabu, (09/11/2022)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Eddy Edward Omar itu turut diisi oleh Sekjend Kemenkumham RI Komjen Pol, Andap BUdhi Revianto, Plt. Ka.Balitbangham Iwan Kurniawan, Akademisi ilmu kesehtan, Praktisi Kesehetan yang disaksikan oleh Jajaran Kemenkumham RI secara Luring dan Daring.

Baca Juga :  Pastikan Hak Pemilu Narapidana, Komnas HAM Sumbar Sambangi Lapas Narkotika Sawahlunt

Dalam sambutannya, Eddy berpesan bahwa insan pengayoman seluruh Indonesia harus memiliki gaya hidup sehat untuk mencapai kebugaran badan sehingga bisa produktif dalam bekerja.

Dari kegiatan tersebut, Kalapas Muara Enim Herdianto yang juga hadir secara Virtual menegaskan kepada seluruh Jajaran Lapas Muara Enim agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dan kebugaran Jasmani sehingga bisa bersama-sama bekinerja dengan produktif untuk kemajuan Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.