Lapas Muara Enim ikuti Sosialisasi Road Map RB dan Pengembangan Aplikasi E-Rb Secara Virtual

oleh -162 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim Mengikuti kegiatan Sosialisasi Road Map RB dan Pengembangan Aplikasi ERB Secara Virtual .Kamis 22/06/2023.

Bertempat di Ruang Rapat Lapas Muara Enim kegiatan ini di ikuti oleh kasubbag Tata Usaha Devi Damayanti, bersama Kaur Pegawaian Farendrayanti dan Kaur Umum Ari Septemi .

Sosialisasi ini sendiri sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : M.HH-13.PT.03.01 Tahun 2023 tentang Road Map Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2023-2024, Biro Perencanaan mengadakan kegiatan sosialisasi pengembangan Road Map Reformasi Birokrasi dan pengembangan aplikasi ERB.

Baca Juga :  Bahas program dan rencana kerja tahun 2022 jadikan Lapas Muara Enim lebih PASTI!

Dalam sosialisasinya Tim RB menyampaikan bahwa ada beberapa perubahan terhadap pengembangan Road Map ERB yaitu perubahan pada Sasaran RB baru yang menggunakan 3 (tiga) sasaran dengan 8 (delapan) indikator yang terdiri dari 2 (dua) sasaran dan 7 (tujuh) indikator pada RB general yang fokus pada perbaikan tata kelola pemerintahan serta 1 (satu) sasaran dan 1 (satu) indikator pada RB Tematik.

Kemudian tujuan reformasi birokrasi ialah birokrasi yang bersih, efektif dan berdaya saing mendorong pembangunan nasional dan pelayanan publik

No More Posts Available.

No more pages to load.