Lapas Muara Enim Ikuti Upacara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Daring

oleh -21 Dilihat
oleh

Muara Enim – Lapas Muara Enim mengikuti Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Acara ini diselenggarakan secara virtual melalui platform zoom ,diruang Rapat Lapas Muara Enim Rabu (10/07/24).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Pengayoman Kemenkumham dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Komjen Pol. Purn. Dr. H.C. Andap Budhi Revianto dan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia secara daring.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Exit Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham Nomor SEK.6-UM.04.01-09 yang mengundang para pejabat untuk menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara virtual.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini melantik 2 orang pejabat Kemenkumham yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya pada pelantikan ini Sekjen Andap menyampaikan bahwa sumpah yang diucapkan oleh pejabat yang dilantik ini sebaiknya dimaknai dan tidak sekedar menjadi formalitas belaka, selain itu Andap juga menyampaikan bahwa pelantikan ini juga merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan yang perlu mereka jaga dengan bekerja sebaik – baiknya. “Laksanakan amanah dengan sebaik – baiknya, bekerja dengan penuh integritas serta secara disiplin, dan respon secara cepat segala permasalahan yang muncul” pesan Andap menutup sambutannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.