Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Bagikan Baju Dis Warga Binaan.

oleh -220 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel membagikan Baju Dis kepada para Warga Binaan . Selasa, (19/juli/2022)

Baju Dis Merupakan pakaian pembagian dari negara untuk narapidana, yang mana Pembagian Baju Dis ini adalah salah satu pemenuhan Hak Warga Binaan dan bertujuan untuk keseragaman dalam berpakaian agar lebih disiplin dan rapi.

Selain itu guna mempermudah petugas dalam melakukan pengawasan, pengamanan dan pemantauan kepada Warga Binaan yang sedang melakukan aktifitas Pembinaan.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto beserta 15 Anggotanya Jalani Tes Psikologi Penggunaan Senjata Api

Dalam kesempatan itu, Baju Dis dibagikan langsung oleh Kasibinadik Taufik dan hadir juga Kasubag TU Firmanzah, Kasiminkamtib Agusnadi, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi, Kaur Umum Ari Septemi, Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri, Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara dan Kasubsi Keamanan Kiki Chandra.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengungkapkan bahwa Pembagian Baju Dis ini adalah sebagai bentuk pemenuhan Hak bagi Warga Binaan.

Ia juga menuturkan bahwa Lapas Muara Enim terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Warga Binaan guna menunjang proses pembinaan.

Baca Juga :  PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H, KAKANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA BESERTA JAJARAN LAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA DI RUTAN KELAS I JAKARTA PUSAT

Keberhasilan suatu pembinaan tentuya ditandai dengan adanya perubahan perilaku Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik. Oleh karenanya, aspek pemenuhan Sarpras dan Perawatan lainnya menjadi penunjang proses pembinaan yang diberikan,” Ungkap Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.