Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Berikan Konsultasi Kesehatan Jemput Bola bagi Warga Binaan

oleh -605 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka memastikan kondisi kesehatan yang baik bagi para Warga Binaan, Lapas Muara Enim memberikan Konsultasi Kesehatan Jemput Bola. Sabtu, (07/05/2022)

Perayaan Idul Fitri 1443 H yang baru saja usai tentunya memberikan kebahagian tersendiri bagi umat muslim. Warga Binaan Lapas Muara Enim yang mendapatkan kiriman makanan dan minuman ciri khas Perayaan Idul Fitri turut merasakan Momen Lebaran tersebut.

Makanan dan Minuman yang dikirimkan oleh para keluarga Warga Binaan tentunya bisa berpotensi mempengaruhi kesehatan Warga Binaan.

Baca Juga :  Pernyataan Kemenkumham Sumsel Terkait Dugaan Pengendalian Narkoba Oleh WBP Lapas Merah Mata

oleh karenanya untuk mengantisipasi gangguan kesehatan warga binaan, Tim Medis Lapas Muara Enim selain memeriksa kesehatan WBP juga memberikan Konsultasi Kesehatan Jemput Bola bagi Warga Binaan.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik menerangkan bahwa Pelayanan kesehatan merupakan salah satu layanan prioritas yang kita berikan kepada para WBP.

menurutnya Kesehatan adalah hal yang mendasar untuk di perhatikan. oleh karenanya, dengan sistem jemput bola kami bisa meninjau serta mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan para Warga Binaan.

Baca Juga :  Ikuti Sosialisasi UU No 22 Tahun 2022 , Lapas Muara Enim Pedomani 6 Fungsi Pokok Pemasyarakatan

Turut menambahkan Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi bahwa pihaknya senantiasa melakukan skrining kesehatan para WBP, selain itu Konsultasi Kesehatan Jempu Bola ini adalah salah satu representasi komitmen dalam memberikan Layanan Prima kepada para WBP.

Pada kegiatan tersebut, turut mendampingi Kasiminkamtib Agusnadi, Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara dan Kaur Umum Ari Septemi serta para petugas lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.