Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti rapat persiapan HDKD secara virtual

oleh -388 Dilihat

Muara Enim. Menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang mulai tahun 2022 diperingati pada tanggal 19 Agustus 2022, Lapas Muara Enim mengikuti rapat persiapan HDKD secara virtual. Senin (11/07/2022)

Rapat tersebut diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dengan dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang didampingi Kabag Program dan Humas, Gunawan, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, Pudjiono serta Kabid Perizinan dan informasi Keimigrasian, JM. Sigalingging.

Baca Juga :  Rutan Jakarta Pusat Siap Menyongsong Wilayah Bebas dari Korupsi

Dalam rapat tersebut, dibahas rangkaian kegiatan semarak HDKD tahun 2022 yang telah disusun dalam pedoman pelaksanaan HDKD Ke- 77 tahun.

Sebelum mengakhiri rapat Kadiv Yankumham, Simaibang menyampaikan agar masing – masing koordinator kegiatan dan koordinator cabang olahraga mempersiapkan rencana kegiatan yang akan dipaparkan pada rapat lanjutan, 14 Juli 2022.

Dari ruang rapat Lapas Muara Enim, hadir mengikuti zoom meeting tersebut Kasimin Kamtib, Agusnadi, Kasubag TU, Firmanzah, Kaur Umum, Ari Septemi, Kaur Pegku, Farendrayanti dan Kasubsi Perawatan, Anton Sandrayadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.