Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Jalin Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim

oleh -560 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel lakukan Audiensi bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim terkait Permohonan Mesin ATM BSI yang di tempatkan pada Kantor Lapas Muara Enim. Senin, (06/06/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah turut di dampingi Kaur Pegku Farendrayanti dan Bendahara Suprayogi di sambut langsung oleh Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim, Marta Ardinata

Kasubag TU Firmanzah menuturkan bahwa selain dalam rangka Silaturahmi dirinya juga bermaksud untuk melakukan Audiensi terkait Permohonan Mesin ATM BSI yang di tempatkan pada Kantor Lapas Muara Enim guna mempermudah Layanan Transaksi Pegawai.

Baca Juga :  Tingkatkan Koordinasi dan Kerjasama antar APH, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto ikuti Rakor Dilkumjakpol

Terkait hal tersebut, Firmanzah mendapat respon positif dari Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim Marta Ardinata.

” Sebagai bentuk Layanan Terbaik untuk Nasabah, maka BSI siap menyediakan Mesin ATM yang akan ditempatkan di Kantor Lapas Muara Enim,” Imbuh Marta

menurutnya bahwa Mesin ATM memang sangat diperlukan untuk kemudahan layanan transaksi bagi Nasabah. Pihaknya akan terus mengoptimalkan berbagai layanan transaksi untuk Nasabah khususnya di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Hastag (#Akubeliproduknapi) trending topic di muara enim

Marta menerima proposal permohonan bantuan mesin ATM tersebut yang diserahkan langsung oleh Firmanzah selaku Kasubag TU  Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.