Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Turut Berpartisipasi pada Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup

oleh -454 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel turut berpartisipasi dan memeriahkan Kejuaran Bulutangkis Kapolres Cup dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Kejuaran Bulutangkis Kapolres Cup tersebut dibuka langsung Plh Bupati Muara Enim bertempat di Gedung Bulutangkis Budi Surya Jl. Pelawaran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel pada Selasa (21/06/2022).

Dalam Pembukaan Kapolres CUP Badminton tersebut di hadiri oleh Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kejari, Pengadilan Negeri Muara Enim, Lapas Muara Enim, Kadispora, Kadin Kominfo, Kabag Prokopim, Ketua PBSI Muara Enim dan para peserta pertandingan.

pada Sambutannya Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto mengucapkan terima kasih kepada peserta yang melaksanakan pertandingan di lapangan bulu tangkis atau badminton Budi Surya dalam keadaan sehat s

Baca Juga :  21 Pegawai Lapas Muara Enim Jalani Seleksi Calon Asesor Asesmen Risiko dan Kebutuhan bagi Narapidana dan Klien Pemasyarakatan.

Sebanding dengan peningkatan beban tugas yang semakin beragam dibebankan kepada kita semuanya tentunya menuntut kita mampu untuk mengatur keseimbangan antara hak dan kewajiban sebagai abdi negara kewajiban kita dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan Mampu menampilkan profesionalisme dan proporsional.

Disisi lain ada hak kita yang harus jadi perhatian yaitu salah satunya adalah hak sehat dalam proses olahraga dan Pada kesempatan ini kali ini Memulai turnamen badminton atau bulutangkis Kapolres Cup pertama Tahun 2022.

Baca Juga :  446 Warga Binaan Lapas Banyuwangi Peroleh Remisi Umum Kemerdekaan, 4 Diantaranya Langsung Bebas

Peserta bukan hanya berasal dari internal Polri khususnya Polres Muara ini saja tapi juga kita bekerjasama dengan PBSI Kabupaten Muara Enim untuk mengundang peserta lain dari masing-masing instansi pemerintah di Kabupaten Muara Enim ini dan juga klub di bawah binaan PBSI Kabupaten Muara Enim

Dalam kesempatan yang sama Plh Bupati Muara Enim Kurniawan menuturkan Mari kita jaga sportivitas dalam melaksanakan pertandingan ini, bertandinglah dengan senang gembira dan menjnjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup 1 dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 saya nyatakan resmi dimulai,” Tukas PLH. Bupati

Baca Juga :  Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Karutan Sambas Ajak Jajaran untuk Bangkit Bersama

Seusai, secara resmi di buka Lapas Muara Enim langsung bertanding melawan Tim Badminton PT. Pama. Jalannya pertandingan berlangsung dengan seru dan menegangkan.

Pada kegiatan itu juga, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi mengungkapkan Apresiasi kepada POLRES Muara Enim yang telah mengadakan kegiatan Kejuaraan Bulu tangkis Kapolres CUP.

menurutnya kegitan ini sangat baik sebagai momentum kita dalam mempererat hubungan sinergitas antar instansi. Selain itu juga tentunya bermanfaat untuk menjaga kebugaran Jasmani.

Lebih lanjut Agusnadi menerangkan bahwa Kejuaran bulutangkis Kapolres Cup menjadi ajang kita dalam mengasah kemampuan, mental dan Sportivitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.