Lapas Muara Enim Kolaborasi dengan PT. Bukit Asam dan RS. Bukit Asam Medika Berikan Layanan Pengobatan Gratis bagi Warga Binaan

oleh -36 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menjalin kemitraan strategis dengan PT. Bukit Asam dan RS. Bukit Asam Medika untuk memberikan layanan pengobatan gratis bagi para warga binaan.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Selasa, (12/12/2023), sebanyak 83 warga binaan turut mendapatkan manfaat dari program kesehatan yang diselenggarakan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Lapas Muara Enim dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada warga binaan.

Sementara, melalui program Coorporate Sustainability, PT. Bukit Asam dan RS. Bukit Asam Medika meneguhkan komitmennya untuk peduli terhadap masyarakat, khususnya dalam dunia kesehatan.

Baca Juga :  Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Keamanan di Lapas Muara Enim

Kasubsi Perawatan, Anton Sandrayadi, secara langsung mengawasi pelaksanaan program ini.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang erat dengan PT. Bukit Asam, Tbk dan RS. Bukit Asam Medika.

“Kontribusi dari PT. Bukit Asam dan RS Bukit Asam Medika berupa program pengobatan gratis ini sangat berarti dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi para warga binaan,” ungkapnya dengan antusias.

Anton menambahkan bahwa 83 orang warga binaan Lapas Muara Enim telah ikut serta dalam kegiatan pengobatan gratis ini. Ia juga menegaskan bahwa kerjasama ini diharapkan akan berlanjut untuk memastikan pelayanan kesehatan yang prima bagi para warga binaan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Gandeng Damkar Berikan Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran kepada Petugas

Sementara itu, dr. Vira yang mewakili RS. BAM berharap bahwa program pengobatan gratis ini akan memberikan manfaat yang besar bagi para warga binaan Lapas Muara Enim.

“Dokter, perawat, dan apoteker dari RS. BAM turut serta dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan medis yang komprehensif,” tambahnya.

Program ini bukan hanya sekadar pengobatan fisik, melainkan juga mencerminkan perhatian terhadap kesejahteraan sosial. Diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi para warga binaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.