Lapas Muara Enim Raih Juara II dalam kegiatan Latihan bersama Futsal Semarak KTT G20

oleh -220 Dilihat

Muara Enim – Tim Futsal Lapas Muara Enim kembali angkat Piala dengan meraih Juara II pada kegiatan Latihan Bersama Cabang Olahraga Futsal Pengayoman Wilayah III Dalam Rangka Semarak G20. Selasa, (26/10/2022)

Kegiatan Latihan futsal bersama ini diikuti oleh perwakilan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi wilayah III Kanwil Sumsel, yakni Kanim Kelas II Non TPI Muaraenim, Lapas Muara Enim dan Lapas Kelas III Pagaralam. Dimulai sejak pukul 08.00 pagi, kegiatan dibuka langsung oleh Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus. Masing-masing tim adu tanding dengan suasana santai dan gembira.

Baca Juga :  Penguatan tugas dan fungsi, Lapas Muara Enim ikuti arahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel secara virtual

Koordinator Persatuan Futsal Pengayoman (PFP) Kanwil Kumham Sumsel yang juga merupakan Kakanim Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha, mengatakan latihan futsal bersama keluarga besar Kemenkumham Kanwil Sumsel ini bagian dari partisipasi menyemarakkan jelang KTT G20.

Selain itu, latihan bersama diharapkan juga dapat mempererat jalinan silahturahmi antar UPT Kemenkumham Kanwil Sumsel.

“Hari ini semua ikut latihan futsal bersama, baik dari UPT Pemasyarakatan maupun UPT Imigrasi,” kata Made

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan, dan Menyadarkan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Turut mengamini Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan bahwa Lapas Muara Enim dan seluruh Jajaran senatiasa siap menggelorakan Semarak KTT G20.

Menurutnya menyemarakkan KTT G20 merupakan bentuk Partisipasi kita untuk kemajuan Indonesia, yang mana KTT G20 yang diselenggarakan di Indonesia pada 15-16 November mendatang menjadi bukti bangsa Indonesia kepada Dunia bahwa Indonesia Kuat dan berkemajuan.

No More Posts Available.

No more pages to load.