Lapas Muara Enim Sukses Lalui Tahapan Desk Evaluasi Pembangunan ZI WBBM oleh Tim TPI

oleh -429 Dilihat

Humas_Lanim. Proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Kelas IIB Muara Enim memasuki tahapan Desk Evaluasi Internal oleh TPI.
.
Tahapan penilaian Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang di Ketuai oleh Indra Jaya Ali sukses di Lalui oleh Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Tim ZI Lapas Muara Enim lainnya dengan baik yang di laksanakan pada Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel (Jum’at, 28 Mei 2021)
.
Diawal kegiatan, Tim ZI Lapas Muara Enim menayangkan Video Yel – Yel, Pemutaran Jingle, Maskot dan Video Profil Pembangunan ZI WBBM.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan Tanda Pegawai Ilok Nian (PIN) dan Pegawai Perlu Motivasi (PPM) sekaligus Penyerahan Kartu Anggota Satops Patnal

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto terkait proses pembangunan ZI WBBM yang meliputi 6 Area Perubhan, Before After, Inovasi Unggulan, Mitigasi Resiko dan Penerapan Budaya Pelayanan Prima, terakhir dilakukan tanya-jawab oleh Tim TPI yang berjmllah 5 orang kepada Tim Zi WBBM Lapas Muara Enim.

Seluruh tahapan kegiatan dilalui dengan baik dan lancar

Ketua TPI indra Jaya mengapresiasi progres pembangunan ZI WBBM Lapas Muara Enim

Baca Juga :  Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Buat Decak Kagum Penonton Jakarta Marketing Week 2022 Dengan Musik

“Inovasi-Inovasi yang di tonjolkan oleh Lapas Muara Enim, berorientasi pada pelayanan prima kepada Masyarakat” Ucapnya

Kendati demikian, Lapas muara enim harus tetap melaksanakan masukan-masukan yang diberikan agar lebih maksimal kedepannya” Kata Indra

Sementara Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan Terimakasih atas masukan-masukan dari TPI untuk dapat diterapkan guna peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.