Lapas Muara Enim Terima Bantuan Mobil Operasional dari Pemkab PALI

oleh -150 Dilihat

PALI – Lapas Muara Enim Menerima Bantuan Berupa 1 (satu) unit Kendaraan Mobil operasional Pinjam Pakai dari Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Jum’at, (27/01/2023)

Bertempat di Gedung Perkantoran Kabupaten PALI, kegiatan yang diawali dengan Coffe Morning tersebut turut membahas terkait program pembinaan terhadap WBP khususnya Warga PALI yang menjalani hukuman di Lapas Muara Enim.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Bupati PALI Drs H. Soemarjono di dampingi Sekda Pemkab PALI Kartika yanti , SH.,MH menyerahkan Langsung kepada Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi didampingi Kasubag Tu Firmanzah dan Kaur Umum Ari Septemi yang berlangsung di Halaman Kantor Pemkab PALI.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel hadiri pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Muara Enim

“Semoga Bermanfaat dan bisa membantu dalam menunjang kegiatan kedinasan,” Ujar Wakil Bupati PALI

Kalapas Muara Enim Herdianto Melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab PALI atas pemberian bantuan 1 (satu) Unit Mobil Operasional Pinjam Pakai ini.

“InsyaAllah Mobil Operasional ini dapat membantu pelaksanaan tugas kami, serta sebagai sarana operasional dalam kepentingan dinas . Selain itu Mobil ini tentu sangat bermanfaat dalam menunjang Operasional Lapas Muara Enim,” Tutur Agusnadi

Baca Juga :  jin Lembaga Pelatihan Kerja Terbit, Lapas Singkawang Siap Berikan Pelatihan Bersertifikat

Melalui kegiatan ini terlihat menjadi salah satu representasi terjalinnya sinergitas yang baik.

Diakhir Kegiatan, Kasiminkamtib Agusnadi memberikan Cinderamata kepada Sekda PALI berupa Batik Hasil Karya WBP yang disambut dengan sumringah dan senang karena Produktifitas Pembinaan di dalam Lapas Muara Enim telah terlaksana dengan baik

No More Posts Available.

No more pages to load.