Lapas Muara Enim terima hewan kurban dari Pj Bupati Muara Enim dan mitra

oleh -21 Dilihat

Muara Enim. Menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari minggu, 10 Juli 2022 Lapas Muara Enim menerima 5 (lima) ekor hewan kurban bantuan dari Pj. Bupati Muara Enim, PT. Bukit Asam, PT Priamanaya, Bank Syariah Indonesia KCP Muara Enim dan Pengelola Kantin Lapas Muara Enim

Bantuan hewan kurban tersebut dengan rincian 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, diterima langsung oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto melalui Agusnadi selaku Ketua Pelaksanaan Kurban pada hari Jumat (08/07/2022).

Baca Juga :  11 Agen Perubahan Lapas Muara Enim Siap Jadi Contoh Dan Penggerak Perubahan

Atas bantuan hewan kurban tersebut, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan dan pihak – pihak yang memberikan bantuan.

“Atas nama Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Muara Enim dan Warga Binaan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya”

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan melalui momentum ini semoga menjadi bentuk kepedulian dan berbagi kita kepada saudara – saudara warga binaan dalam merayakan hari raya idul adha esok” Sambung Agusnadi

Baca Juga :  Jajaran Pemasyarakatan Wilayah Sambas Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

“Semoga jadi amal ibadah bagi kita semua”, Agusnadi menutup sambutan serah terima hewan kurban di Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.