Lapas Muara Enim Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -67 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menerima Kunjungan Kerja Tim dari Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Kamis 29/02/2024.

Kedatangan Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dipimpin oleh Kasubag Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha, Bulan Mahardika disambut hangat oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi di ruang kerjanya didampingi Pejabat Struktural beserta staf.

Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel ini dilaksanakan dalam rangka melakukan Monitoring dan Evaluasi Pendampingan Tusi Divisi Administrasi diantaranya bagian Keuangan, Kepegawaian, Penatausahaan, BMN dan Data Dukung ERB.

Baca Juga :  Bekerjasama dengan Divisi Yankum Kanwil Lampung, LBH Sai Bumi Paparkan Pentingnya LBH ke WBP Lapas Kalianda

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi mengucapkan terima kasih kepada Kasubag Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha, Bulan Mahardika beserta tim yang telah datang ke Lapas Muara Enim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendampingan secara langsung oleh Tim dari Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel diantaranya mengecek kelengkapan berkas pertanggung jawaban keuangan bersama bendahara Lapas Muara Enim, pendampingan SPBE dan penertiban arsip sesuai ketentuan, pengelolaan dan penatausahaan BMN yang tertib sesuai ketentuan dan pengisian data dukung aplikasi ERB terbaru.

No More Posts Available.

No more pages to load.