Lapas Muara Enim Turut Berpartisipasi Donorkan Darah pada Rangkaian Kegiatan Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023

oleh -738 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka semarak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah. Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Muara Enim. Kamis, (12/01/2023)

Pada kegiatan itu, terpantau Kaur Umum Ari Septemi, Kasubsi Portatib Indra Wijaya dan Bendahara Angger Purwito sedang mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut juga ditinjau langsung oleh Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Herdaus.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib Kalapas Narkotika Sawahlunto Geledah Blok Hunian Narapidana

erdaus mengatakan bahwa kegiatan mengatakan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Imigrasi kepada masyarakat. Dia juga mengatakan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Selain itu, Aksi sosial ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian Imigrasi kepada masyarakat yg membutuhkan,” kata Herdaus usai mengikuti donor darah.

Ditempat terpisah Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya mengapresiasi Kantor Imigrasi Muara Enim yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini serta menyampaikan terima kasih kepada PMI Muara Enim, Lapas Muara Enim, pegawai, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk menyambut peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73.

Baca Juga :  Antusias ! Warga Binaan Lapas Muara Enim 'Serbu' Mobil Perpustakaan Keliling PT. Bukit Asam,Tbk

Ilham mengatakan donor darah adalah tindakan yang mulia. Setiap tetesan darah yang disumbangkan akan begitu berharga bagi orang yang membutuhkan dan hal ini bisa menyelamatkan jiwa orang lain.

“Sumbangan atau donor darah yang diberikan pegawai tentu sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, bahkan bisa menyelamatkan nyawa”, ungkap Ilham.

Kalapas Muara Enim Herdianto turut mengamini bahwa penyelenggaraan kegiatan donor darah tentu sangat bermanfaat untuk kesehatan serta dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.