Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Dukung Langsung Tim Basket Kemenkumham RI

oleh -39 Dilihat
oleh

Jakarta – Pada Sabtu (29/6), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memberikan dukungan penuh kepada Tim Basket Kemenkumham RI dalam pertandingan Liga Bola Basket ASN 2024. Acara berlangsung di GOR Bulungan dan dihadiri oleh jajaran Kemenkumham RI, termasuk Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto.

Pertandingan pertama dimulai pukul 09.00, mempertemukan Tim Basket Putri Kemenkumham RI dengan Tim Basket Pemprov Kaltim. Tim Basket Putri Kemenkumham RI tampil gemilang dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 41-30. Dukungan dari pegawai Lapas Narkotika, yang hadir di GOR Bulungan, memberikan semangat tambahan bagi tim.

Baca Juga :  Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta lakukan penelitian tugas akhir di Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Jakarta

Pertandingan kedua, yang berlangsung pada pukul 18.30, menampilkan Tim Basket Putra Kemenkumham RI melawan Tim Basket Putra BPK RI. Pertandingan berjalan sengit, namun Tim Basket Putra Kemenkumham berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 41-28.

Kehadiran jajaran Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan olahraga dan memotivasi tim. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar instansi pemerintah.

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Jakarta dan Jajaran Berikan Pelayanan Prima, Dengarkan Aspirasi Warga Binaan Baru

Dengan kemenangan ini, Tim Basket Kemenkumham RI menutup Liga Bola Basket ASN 2024 dengan prestasi membanggakan, dan dukungan dari berbagai unit kerja, termasuk Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, memberikan kontribusi penting dalam perjalanan meraih kemenangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.