Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Presentasi Proposal Laporan Hasil Survei SPKP-SPAK

oleh -41 Dilihat
oleh

Jakarta – Lapas Narkotika Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta mengadakan kegiatan penting bertajuk “Presentasi Proposal Laporan Hasil Survei SPKP-SPAK” di Aula BHP Jakarta. Acara ini dihadiri oleh operator SPKP-SPAK dari Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI jakarta serta operator SPKP-SPAK dari berbagai UPT lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik melalui Survei Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK).

Baca Juga :  Lapas Narkotika Jakarta Sukseskan Turnamen Tenis Lapangan "Hari Pengayoman Open 2024"

Presentasi dibuka oleh Yovan Iristian, Kepala Bidang HAM; Andriani Pancawati, Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM; serta Tim Survei SPAK-SPKP Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dan operator survei dari Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Theresia Parwati, Fungsional Ahli Statistisi Madya dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta, sebagai narasumber, menjelaskan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat 2024 dan mengidentifikasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh UPT dalam survei ini. Theresia memberikan rekomendasi untuk setiap masalah yang teridentifikasi.

Baca Juga :  Optimalkan Pembinaan Kemandirian Bidang Peternakan, Pertanian dan Perikanan, Rutan Pinrang Jalin Kerja Sama dengan Politani Pangkep

Selanjutnya, Farah Annisa dari Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM, menekankan pentingnya pemetaan responden kunjungan bulanan di seluruh satuan kerja Kemenkumham DKI Jakarta serta menghitung jumlah responden ideal untuk survei mendatang. Hasil pemetaan ini akan menjadi bahan penting dalam perencanaan Survei SPAK-SPKP di tahun depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.