Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Terima Kunjungan Monev Pelaksanaan Anggaran

oleh -92 Dilihat
oleh

Jakarta, 21 Mei 2024 – Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan anggaran dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan Monev ini dilaksanakan pada Selasa, 21 Mei 2024, bertempat di ruang Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan Monev ini bertujuan untuk memastikan optimalisasi penyerapan anggaran di setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Baca Juga :  366 Warga Binaan Lapas Sukabumi terima Remisi Umum Hari Kemerdekaan*

Pelaksanaan Monev ini mengacu pada surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta nomor W.10-KU.01.02-582 tentang Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Anggaran pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Tahun Anggaran 2024. Dalam kunjungan ini, tim Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga memberikan pendampingan terkait Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Sistem Monitoring Anggaran Terpadu (SMART), dan capaian komitmen Produk Dalam Negeri (PDN).

“Kegiatan ini penting untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran. Dengan adanya monitoring dan evaluasi ini, kami dapat memastikan bahwa dana yang dialokasikan digunakan sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan,” ujar Kepala Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi.

Baca Juga :  11.374 Narapidana di Sumsel menerima Remisi Khusus Idul Fitri 1445 H

Kegiatan Monev berjalan dengan lancar dan mendapat respons positif dari pihak Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Dengan adanya pendampingan ini, diharapkan seluruh satuan kerja dapat lebih memahami dan mengimplementasikan sistem pengelolaan anggaran yang lebih baik, sehingga mendukung peningkatan kinerja dan pelayanan di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.