Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Terima Tim Monev Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

oleh -31 Dilihat
oleh

Gerakrakyat.com  – Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat Nomor W.10-PW.02.04-224 tentang Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia.

Monev yang dilaksanakan ini mencakup beberapa aspek penting, antara lain:

1. Area Perubahan Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

2. Rekonsiliasi Data Kepegawaian – meliputi penempatan CPNS, hukuman disiplin, diklat, dan penegakan kode etik.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Terapkan Siklus Daur Ulang Limbah Melalui Budidaya Magot

3. Promosi dan Alih Tugas / Mutasi Pegawai

4. Pendampingan Anjab (Analisis Jabatan) dan ABK (Analisis Beban Kerja)

Tim Monev Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dipimpin oleh Binawan A. Lukito dan diterima oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Muryani, serta didampingi oleh staf urusan kepegawaian. Kegiatan Monev ini dilaksanakan di Aula Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin, (27/5).

Dalam sambutannya, Muryani menyampaikan apresiasi atas kunjungan Tim Monev dan menegaskan komitmen Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam meningkatkan sistem manajemen SDM yang lebih baik dan akuntabel. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat terus memperbaiki dan memperkuat sistem manajemen SDM kami, sehingga dapat mendukung tercapainya tujuan organisasi dengan lebih efektif,” ujar Muryani.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Mukhlisin berikan penguatan Tusi Jajaran Seksi Binadikgiatja

Binawan A. Lukito, selaku ketua Tim Monev, juga menyampaikan tujuan dan pentingnya kegiatan monitoring dan evaluasi ini. “Monev ini bertujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen SDM di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terus mengalami peningkatan. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan meningkatkan kinerja pegawai,” ungkapnya.

Kegiatan Monev berlangsung dengan lancar, dengan diskusi dan evaluasi yang konstruktif antara tim Monev dan pihak Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.