Lapas Narkotika Sawahlunto Kembali Berprestasi Dalam Pengelolaan Data Sistem Informasi Kepegawaian

oleh -59 Dilihat

 

*Padang*,LPN_Sawahlunto kembali meriah Penghargaan Terbaik 1 kategori Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Kepegawaian/ Serta Pengelolaan Arsip Digital Tahun 2023 dalam Kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat tahun 2023. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat kepada Kalapas Narkotika Sawahlunto bertempat di Mercure Hotel Padang (01/12/2023).

“Saya mengucapkan terima kepada semua Jajaran LPN Sawahlunto atas dedikasinya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik khususnya dalam pengelolaan Data,Sistem Kepegawaian dan Pengelolaan Arsip sehingga kita dapat mendapatkan penghargaan ini,Semoga kedepan kinerja kita semakin meningkat dan banyak kembali meraih penghargaan yang lain” tutur Rommy (Kalapas Narkotika Sawahlunto).

Baca Juga :  Semarakkan Imlek Dan Cap Gomeh Lapas Singkawang Pasang Lampion

Kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja ini diikuti seluruh Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat dilaksanakan selama 2 Hari bertempat di Mercure Hotel Padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.