Lapas Singkawang Berikan Pengarahan Dan Sosialisasi Layanan Kunjungan Hari Lebaran Idul Fitri 1444H Bagi Warga Binaan

oleh -435 Dilihat

 

Singkawang (20/04) – Momen hari raya idul fitri merupakan waktu yang paling berkesan untuk saling bersilaturahmi bersama keluarga. Berusaha untuk memberikan momen tersebut kepada warga binaan dan keluarganya, Lapas Singkawang laksanakan simulasi Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan petugas Lapas Singkawang. Priyo mengharapkan seluruh petugas dapat memberikan pelayanan yang prima.

Baca Juga :  Bertepatan HUT BNN RI, Kalapas Muara Enim Herdianto lakukan Penandatanagan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama dengan BNNK Muara Enim

“Sebagai Aparatur Sipil Negara kita merupakan pelayan publik, program layanan kunjungan ini merupakan program langsung dari pemerintah kepada masyarakat, oleh karena itu saya harap seluruh petugas dapat memberika pelayanan yang prima”, tutur Priyo kepada seluruh petugas Lapas.

Kasi Binadik Giatja, Kuatno Eka Prasetya menyampaikan simulasi pelayanan yang diberikan, “Petugas harus mengarahkan setiap pengunjung untuk mengantri dengan tertib sesuai dengan tempat yang telah kita sediakan. Hal ini sangat penting agar tidak terjadi masalah saat kunjungan berlangsung”, ujar Kuatno.

Baca Juga :  Karutan Sambas Beserta Jajaran mengikuti Webinar TI Dengan Tema: Transformasi Digital Pemasyarakatan Semakin Pasti Melayani

”Kita harus pastikan kunjungan dapat berjalan tertib, aman dan lancar sesuai dengan simulasi yang kita lakukan. Mari berikan pelayanan prima agar seluruh pengunjung dapat merasa momen membekas baik di hati mereka. Laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional yang berlaku serta penuh tanggung jawab”, tambah Kuatno.

No More Posts Available.

No more pages to load.