Lapas Singkawang Ikuti Porsenap Wilayah Kalimantan Barat di Lapas Pontianak

oleh -794 Dilihat

Pontianak – Semarak Pekan Olahraga Dan Seni Narapidana (Porsenap) Wilayah Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Lapas Kelas IIA Pontianak dimulai dari tanggal 09 sampai dengan 11 Maret 2023.

Dalam pembukaan Porsenap Wilayah Kalimantan Barat, dibuka dengan Tarian Narapidana dari Lapas Perempuan Pontianak dan dilanjutkan penampilan Tim Barongsai Lapas Singkawang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan Porsenap wilayah kalbar ini sebagai ajang penyaluran bakat, seni dan sekaligus sarana rekreasi dan hiburan bagi narapidana seluruh UPT Pemasyarakatan Wilayah Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto : Teruslah Berikan Kinerja Terbaik untuk Kemajuan Lapas Muara Enim

“Porsenap ini sebagai ajang penyaluran bakat, seni dan rekreasi serta hiburan narapidana, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif dalam rangka program pembinaan sekaligus terwujudnya keamanan dan ketertiban di Lapas/ Rutan,” terangnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat bersama para pimti ikut menabuh genderang sebagai awal ditandainya Pekan Olahraga dan seni narapidana se Wilayah Kalimantan Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.