Lapas Singkawang Menerima Penghargaan Peringkat Terbaik I IKPA Dari Kanwil DjPb Provinsi Kalbar

oleh -56 Dilihat
oleh

Pontianak – Lapas Singkawang Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat kembali terima penghargaan peringkat Terbaik I Nilai IKPA se Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan
Barat pada Periode Semester II Tahun Anggaran 2023. Senin/ 20-05-2024.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Ditjen Perbendaharaan
Provinsi Kalimantan Barat dalam acara Penyampaian Penghargaan kepada Satker Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran
(IKPA), implementasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) periode Semester II Tahun Anggaran 2023 serta nilai maturity rating terbaik tingkat wilayah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023 bertempat
di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat;
Jl. KS Tubun Nomor 36 Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak,
Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Muara Enim, Berikan Pengobatan pada Warga Binaan Lapas Muara Enim

Penyerahan Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Kanwil DjPb Provinsi Kalimantan Barat dan diterima oleh Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono. IKPA indikator kinerja pelaksana anggaran yang merupakan indikator yang penetapannya oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Dalam kesempatan itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan terima kasih kepada DjPb Provinsi Kalimantan Barat yang telah memberikan penghargaan atas prestasi yang diterima dalam penilaian IKPA Terbaik I dengan Pagu >10 M s.d. 15 M pada semester 2 tahun 2023, dengan raihan prestasi penghargaan ini tentunya akan menambah semangat dalam kinerja pengelollaan anggaran.

Baca Juga :  Dilanda Banjir, Lapas Manado Evakuasi Ratusan WBP

“kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan IKPA terbaik I yang diterima oleh Lapas Singkawang, semoga hal ini bisa memberikan semangat lagi dalam pengelollaan anggaran yang lebih baik lagi,” ucap Priyo.

Iapun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Singkawang terutama pada bagian pengelollaan kinerja anggaran agar kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi dalam pengelollaan kinerja anggaran.

Adapun hasil peringkat IKPA terbaik dengan nilai Pagu >10 M s.d. 15 M antara lain : Peringkat I diraih Lapas Singkawang, Peringkat II diraih Bidpropam Polda Kalbar dan Peringkat III diraih Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

No More Posts Available.

No more pages to load.