Lapas Singkawang Raih Penghargaan IKPA Terbaik Ke 2 Se Kanwil DJPB Kalimantan Barat

oleh -295 Dilihat

 

Pontianak – Lapas Kelas IIb Singkawang kembali meraih penghargaan terbaik ke 2 dalam rangka penyerahan penghargaan Satker lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat. Rabu/17-05.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut bertempat di Aula Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Barat.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kontribusi satker K/L di wilayah Kalimantan
Barat dalam pengelolaan anggaran periode semester II TA 2022 sebagai Satker Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan capaian nilai Indikator
Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan implementasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah
(KKP) semester II TA 2022.

Baca Juga :  Wujud Sinergitas Batalyon Brimob Singkawang Lakukan Patroli Sambangi Lapas Singkawang

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kantor Wilayah DJPB Provinsi Kalimantan Barat kepada Lapas Kelas IIb Singkawang sebagai Satker dengan nilai Ikpa terbaik ke 2 semester II Tahun anggaran 2022 dengan Pagu 10 M sampai dengan 15 M di Lingkup Kanwil DJPB Prov. Kalimantan Barat dengan nilai Ikpa 99,45.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan Lapas Kelas IIb Singkawang atas raihan terbaik ke 2, semoga dengan penghargaan ini bisa lebih meningkatkan kinerja pengelollaan anggaran dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Sosialisasi Permenkumham Nomor 7 Tahun 2022 oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan secara Virtual

Iapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIb Singkawang atas kinerjanya terutama bagian pengelola keuangan, ini sebagai wujud kinerja selama ini sehingga bisa mendapatkan penghargaan, selanjutnya dengan penghargaan ini bisa memberikan semangat agar kedepannya Lapas Kelas IIb Singkawang semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.